Kursus mengemudi sedang “panen”

20130103-133351.jpgSenin, 2 januari 2013
Surabaya (DETIK News) – otomotif Kursus mengemudi semakin banyak diminati masyarakat dan terjadi peningkatan minimal dua kali lipat di setiap liburan dibanding hari biasa.
“Setiap liburan, terutama masa libur panjang, jumlah peserta yang mendaftar meningkat dua kali lipat. Bahkan kami pernah me1nolak calon peserta karena sudah `overload`,” kata petugas bagian administrasi lembaga pelatihan Mengemudi(LPM) Sie bersaudara di Surabaya.

Sie bersaudara menjelaskan peminat kursus mengemudi berasal dari berbagai kalangan mulai dari siswa, mahasiswa, hingga ibu rumah tangga.
Kalangan mahasiswa menurutnya paling mendominasi dengan jumlah 50 persen dari total peserta.
“Biaya kursus mengemudi berkisar Rp200 ribu hingga Rp2 juta dengan berbagai variasi pelayanan yang berbeda setiap paketnya,” katanya.

Untuk jenis paket kursus mengemudi terdiri atas paket pemula, paket lancar, paket mantab, hingga paket eksklusif.
“Kebanyakan peserta memilih paket eksklusif, yakni kursus mengemudi sampai bisa dengan biaya Rp2 juta tanpa ada batasan waktu,” katanya.

Peserta dengan paket eksklusif dapat mengatur waktu latihan misalnya kombinasi latihan pada siang dan malam hari hingga dapat memilih rute dalam atau hingga luar kota, latihan parkir lanjutan, serta pendampingan dengan mobil pribadi.

“Untuk promo, kami biasanya adakan tiga bulan sekali dan kali ini sedang ada promo mengemudi satu jam dengan biaya Rp40rb. Kami memiliki dua cabang dengan pusatnya di daerah Ngagel jaya selatan Sedangkan cabang di Wiyung , saat kekurangan pengajar, kami akan meminta bantuan pelatih di cabang lain,” katanya.

Tentang franssinata

Sekolah Mengemudi Mobil Terbaik di Surabaya
Pos ini dipublikasikan di info dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s