Kursus mengemudi Sie bersaudara tambah armada baru

20130204-075647.jpg

Trend mengemudi akhir-akhir ini menunjukkan minat yang sangat dahsyat di kalangan remaja perkotaan. Hal ini ditunjukkan semakin meningkatnya peminat kursus mengemudi mobil.

Bisa mengemudi adalah hal yang menjanjikan untuk masa depan. Bagaimana tidak, seiring dengan berkembangnya provinsi ini, bertambah pula populasi penduduknya. Tidak heran usaha taxi sampai kewalahan untuk mencari tenaga pengemudi.

Perusahaan-perusahaan banyak bermunculan dan sangat membutuhkan jasa supir. Bahkan beberapa bos perusahaan ini banyak yang menjadikan mereka sebagai sopir pribadi dengan gaji yang menggiurkan.

Seperti hal nya yang terjadi pada lembaga kursus mengemudi Sie bersaudara yang Setelah hampir dua tahun membuka cabang baru yang berlokasi di ngagel jaya selatan nomer 10 surabaya , kini Sie bersaudara mengalami lonjakan konsumen yang teramat signifikan.

“Puji Tuhan , walaupun belum dua tahun berdiri namun konsumen kita sudah banyak yang antre,” ujar Frans, Pemilik Sie bersaudara seraya bersyukur.

Namun hal itu tidak membuat manajemen Sie bersaudara terlena. Inovasi-inovasi terus dikembangkan. Dan untuk mengurangi jumlah antrean peserta didik, kini Sie bersaudara kembali menambah armada baru.

Dengan komitmen untuk terus maju, kini Sie bersaudara telah mendatangkan armada baru untuk meningkatkan performa layanan kepada konsumen dengan tidak mengurangi kualitas-kualitas sebelumnya.

Untuk urusan kualitas, Bimbingan Belajar Mengemudi Sie bersaudara sangat bisa diandalkan apalagi ditambah dengan layanan antar jemput akan membuat Anda merasa sangat aman dan nyaman.

“Yang namanya dunia mengemudi dipastikan memerlukan keberanian, kenyamanan dan keamanan. Sie bersaudara memiliki instruktur bersertifikat yang sabar dan bisa memotivasi sehingga memberikan keberanian buat peserta.
Di samping itu keramahan juga sangat kami junjung tinggi guna memberikan kenyamanan pada saat peserta belajar membawa mobil. Untuk masalah keamanan, jangan khawatir karena semua armada Sie bersaudara sudah
diasuransikan.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin mencoba belajar mengemudi, silahkan menghubungi nomor telepon (031) 504 6090 ; 561 8484 ; 7150 8484

Dikirim dari iPad saya

20130204-075706.jpg

Tentang franssinata

Sekolah Mengemudi Mobil Terbaik di Surabaya
Pos ini dipublikasikan di info dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s